Adu Moncong R2 ,Satu Tewas Tiga Luka Berat

Bangkalan, (pewarta) –  Kembali terulang Terjadi laka lantas di jl. Raya karang gayam pada Rabo (3/5) pukul 19.30 wib sama sama R2 antara sepeda motor honda CB150 nopol M 3206 HK dikendarai Rudi (20) dengan sepeda motor honda beat nopol L 4638 RQ yang dikendarai Sisi (23), kedua kendaraan sama sama berboncengan.

Ceritanya kedua kendaraan itu melaju dari arah berlawanan ( barat dan timur ) sewaktu ditempat kejadian laka lantas, honda beat yg dikendarai Sisi mendahului mobil namun tiba tiba dari arah berlawanan tanpa diduga muncul sepeda motor Honda CB 150 yang dikendarai Rudi kemudian terjadilah peristiwa naas itu , tabrakan tak terhindarkan.

Akibat laka lantas satu korban meninggal dunia, Rudi warga dusun Kodik kecamatan Propo Pamekasan, tiga korban lainnya juga mengalami luka serius , diantaranya Bambang (23) dari desa yang sama berboncengan dengan Rudi luka bengkak pada pelipis kiri, luka lecet pada paha kiri,

Korban lainya Sisi yang mengendarai Honda Beat warga Kedundung Sampang mengalami bengkak kelopak mata kanan dan kiri, wajah Asimetris, tulang dahi patah, pendarahan telinga dan hidung, patah tulang rahang atas, berboncengan dengan Rais (19) juga warga kedundung ,luka robek pada pelipis kanan, pendarahan gidung, patah tulang hidung, patah gusi bawah, bengkak pada kelopak mata.

Respon cepat Jajaran Polsek Blega yang menangani laka lantas ini membawa korban untuk pertolongan awal ke Pukesmas Blega selanjutnya kasusnya dilimpahkan ke unit laka lantas Polres Bangkalan . (Eko)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*