Aniaya Anak Tiri, Asih Digelandang Polisi Polres Tanjung Perak

Surabaya, Rabo (29/8) http://www.pewarta-madiun.net Pelaku penganiayaan yang dilakukan ibu tiri kepada anaknya kembali terulang, kali ini kejadiannya di Jl.Tenggumung karya Lor RW 8 kelurahan Wonokusumo kecamatan Semampir.

Akhirnya Asih ibu tiri korban yang diduga sering memukul korban MR (9) thn anaknya, dijemput Polisi , karena aksinya itu sudah banyak diketahui tetangganya dan juga warga Jl.Tenggumung Karya Wetan RW 9. walau beda RW dengan rumah pelaku.” jeritan korban sungguh sangat menyayat hati mas” kata tetangganya pada media pewarta .

Warga tersebut melaporkan kejadian itu kepada Saiful ketua RT 04 lalu dia menghubungi salah satu warga seorang Pensiunan Polisi guna mengecek akan kebenaran laporan yang dia terima, ” saya minta bantuan pak bambang karena lebih paham urusan Hukum meski sudah Pensiun dengan pangkat AKP.”ujarnya.

Mereka berdua kemudian menuju rumah Asih dan mendapati korban sedang menangis, ternyata Mata kiri korban lebam, asih dan anaknya tinggal berdua sedangkan yanto suaminya bekerja dikalimantan.

Mengetahui keadaan korban seperti itu, Keduanya membawa korban ke Rumah sakit Pelabuhan PHC, disaat dilakukan pemeriksaan luka lebam itu tidak hanya dimata , dipunggungnya juga terdapat luka yang sama, setelah itu mereka melaporkan kejadiannya ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kanit PPA ( Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda.Suryadi mengatakan,” Saat ini Polisi masih melakukan pemeriksa para saksi.”

Setelah Mendapat laporan adanya penganiayaan Polisi langsung bergerak menjemput Asih untuk dimintai keterangan, menurut informasi yang ada beberapa warga yang pernah melihat langsung pelaku menganiaya anak tirinya dan Asih pernah juga dilaporkan ke polisi dengan kasus yang sama namun tidak ditahan hanya di beri peringatan , sekarang ternyata masih diulanginya lagi.
(ekos)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*