Antisipasi Teroris, Kapolsek Kenjeran Pimpin Operasi Yustisi

Surabaya, http://www.pewarta-madiun.net , Selasa (10/7) giat operasi rutin dilakukan Anggota Polsek Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, bertujuan mengantisipasi kamtibmas terhadap sesuatu hal yang akan mengacaukan suasana yang dilakukan orang yang tak bertanggung jawab.

Seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu, bom meledak di Bangil Pasuruan, yang dilakukan orang yang beridentitas tidak jelas alias ganda,

Kapolsek Kenjeran H.Cipto, SH mengatakan,” giat dilakukan adalah untuk antisipasi pelaku tindak teroris yang menyelundup di tengah tengah masyarakat kemudian akan membuat kekacauan diwilayahnya.” ungkapnya.

Selain itu, operasi yustisi juga dilakukan bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kali Kedinding Aiptu Lagiman, SH, beserta Tiga Pilar dengan tujuan yang sama, guna antisipasi Penyelundup, Orang2 yang Tidak bertanggung Jawab, menggunakan identitas KTP Palsu,

Operasi Yustisi dilaksanakan di Wilayah RW.02 Kelurahan Tanah kali Kedinding yang dipimpin langsung Kapolsek Kenjeran tepatnya di Jalan Tanah Merah Gang 2 Nomor 23 Surabaya. Diawali dari rumah warga yang bernama Agus kemudian berlanjut kerumah warga lainnya.

Kapolsek Kenjeran Kompol H.Cipto juga menambahkan,”Hingga operasi Yustisi ini selesai dilaksanakan , tidak ada kejadian yang menonjol, banyak warga masyarakat yang sadar akan pentingnya memiliki identitas dan peka terhadap lingkungan yang aman agar tidak ada lagi ruang bagi orang yang tidak bertanggung jawab bersembunyi.”terangnya.

Situasinya secara umum diwilayah Polsek Kenjeran masih aman terkendali. (Ekos)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*