Berikan Support Masyarakat, Dandim Magetan Tinjau Lokasi Karja Bhakti

Komandan Kodim 0804 Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko didampingi Pasi Ter Dim 0804

Magetan, Pewarta – Didampingi Pasi Ter Dim 0804 , Komandan Kodim 0804 Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko  tinjau  lokasi Kerja bhakti pengecatan dan pemasangan Listplang Mushola “Al Ikhlas” yang bertempat di RT.03 RW.01  Desa Poncol Kecamatan Poncol, kabupaten Magetan , Selasa (31/10/2017)

Warga Dusun Jurug sedang kerja bhakti pasang resplang Mushola
Mushola yang sudah dibangun dan digunakan oleh lingkungan warga Dsn. Jurug selama ini kondisinya belum terpasang Listplang dan belum di cat. Dengan adanya koordinasi antara Babinsa Ramil 0804/05 dengan Perangkat Desa  Kamituwo Dsn. Jurug dan Ta’ mir Mushola , telah disepakati untuk melaksanakan  kerja bhakti bersama antara TNI dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut , Dandim 0804 berpesan bahwa dengan adanya perbaikan Mushola Al Ikhlas ini , diharapkan seluruh warga dapat menjaga kebersihan lingkungan , dan semoga bisa meningkatkan keimanan Islam bagi warga di Dusun Jurug ini.

” sangat diharapkan dengan perbaikan Mushola Al Ikhlas ini dapat bermanfaat dan seluruh warga dapat menjaga kebersihan lingkungan, semoga hal ini dapat meningkatkan keimanan bagi seluruh warga jurug” pungkas Dandim

 

Rasa terimakasihpun diungkapkan perangkat desa Hari dan Raji ketua RT 03 tersebut” kami sangat berteimakasih kepada dandim 0804 Magetan atas kunjunganya dan atas bantuan personil anggota TNI di Kodim Magetan sehingga kerja bhakti ini dapat berjalan dengan lancar” pungkasnya(sat)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*