Dikira Dukun Santet, Kakek 90 Tahun Dibacok Seorang Pemuda

Bangkalan, pewarta-madiun.net – Entah setan darimana yang merasuki pikiran Moh.Sholeh(19) begitu mudahnya melukai seseorang, menganiayaan H.  Non Dahlan  (90) terjadi di depan masjid di kampung moragung Desa Sanggrah Agung, kecamatan Socah, kabupaten Bangkalan. (7/5)

Moh.Sholeh (19) warga Kamp Moragung Desa Sanggrah Agung , Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, tersangka membacok korbanya H MOH DAHLAN, (90)  warga Kamp Moragung Desa Sanggrah Agung dengan menggunakan sajam jenis Clurit.

Sesuai bukti laporan LP/….. /V/ 2018/Jatim/Res.Bkln/Sek. Socah tanggal 07 Mei 2018. Anggota Polsek Socah melakukan penangkapan terhadap Moh.Sholeh menurut keterangan yang berhasil di himpun media online Pewarta-madiun.net, Motif pembacokan dilatar belakangi tersangka menduga bahwa korban adalah seorang dukun santet.

Kapolsek Socah AKP. Sulaiman melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP.Bidarudin SH menjelaskan, ” bahwa benar telah terjadi penganiayaan yang dilakukan MS pada korbanya M.Dahlan menggunakan clurit namun tersangka sudah kami amankan beserta barang buktinya dan untuk korban juga sudah ditangani RSUD Bangkalan.” ungkapnya

Tersangka ditangkap dirumah saudaranya, setelah melarikan diri sehabis membacok korban. Ceritanya berawal saat pelaku sudah menunggu di depan masjid sekitar pukul 19.00 Wib. Ketika melihat kedatangan korban , pelaku berdiri menghampirinya tanpa basa basi langsung membacok korban kearah bagian atas pinggul kanan sebanyak sekali,

Mendapat serangan mendadak korban yang sudah renta kemudian melarikan diri kedalam Masjid, beruntung masih ada warga yang mengetahui sehingga melerai kejadian berdarah ini kemudian pelaku kabur meninggalkan lokasi dan korban ditolong warga bersama anggota dibawa ke RSUD Bangkalan guna dilakukan Visum.

Selanjutnya dilakukan Upaya Penangkapan oleh Petugas Polsek Socah dan akibat perbuatannya melakukan penganiayaan dia dapat dijerat dengan pasal 351 (2) KUHP sedangkan untuk barang bukti yang berhasil diamankan sebilah Sajam jenis Clurit selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Socah Untuk di mintai Keterangan lebih lanjut. ( Eks )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*