Dua ABG Dibawah Umur Dicekoki Miras Dan Digilir Tiga Pemuda

Ngawi, (pewarta)–Sungguh malang nasib dua ABG dibawah umur, sebut saja Bunga (15) dan Mawar (16). Keduanya harus menjadi korban ulah bejat tiga pemuda yakni M Alim Arifin (23), M Arifin (24), dan Agus Sukoco (23) yang mencekoki miras dan menyetubuhi kedua ABG dibawah umur tersebut.

Akibat kelakuan bejatnya, ketiga pemuda tersebut dibekuk oleh jajaran Polres Ngawi setelah mendapat laporan dari pihak keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Andi Purnomo menuturkan, kejadian bermula ketika M Alim Arifin (23), M Arifin (24) keduanya saudara kandung dan Agus Sukoco (23) janjian akan menggelar pesta miras di rumah M. Arifin, Minggu (30/04) sekitar pukul 23.00 wib.

Entah mendapat bisikan setan darimana, mendadak Agus mendapat ide untuk mengajak Bunga (15) dan Mawar (16). Setelah dicekoki miras, akhirnya sekitar pukul 01.00 dini hari, dua ABG itu sudah teler. Melihat kondis korban yang sudah mabuk berat, ketiga pelaku menyetubuhi korban.

Tiga pelaku berhasil diringkus setelah kedua orangtua korban melapor ke Polsek Karanganyar, Ngawi. “Kasus tersebut ditangani unit perlindungan perempuan dan anak (UPPA) Polres Ngawi,” ujar Kasat Reskrim.

Atas perbuatan bejatnya tersebut, ketiga tersangka harus meringkuk dibalik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Tersangka akan dijerat dengan pasal 81 dan pasal 82 UURI No 17 th 2016 tentang perlindungan anak, karena korban masih dibawah umur,” pungkas AKP Andi Purnomo. (imr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*