HUT Perip (Persatuan Istri Pirnawirawan) Ke-53 Cabang Ponorogo

Ponorogo, (pewarta) – Bertempat di Aula Makoramil 0802/01 Kota Jln Jenderal Soedirman No. 68 Ponorogo dilaksanakan HUT PERIP (Persatuan Istri Purnawirawan) cabang Ponorogo yang Ke-53 dengan tema  “Memperkokoh Kesatuan dan Persatuan menuju Indonesia yang sejahtera” dengan Ketua panitia Ny. Ruslan dan sekertaris Hj. Siti Sumiarsih. Minggu(7/5/17)
 
Hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Danramil 0802/01 Kota Kapten Inf Tjatur Margo, Ketua Pepabri Letkol (Purn) Lahuri, Ketua PPAD Kota Bapak Ruslan, Ketua Persit Chandra Kirana XVI Ny. Tri Hardjanti dan Wakil Ketua Persit Chandra Kirana XVI Ny. Niken M. Yusuf
 
Ketua Umum Perip Ny. Ratna Djoko Suyanto yang dibacakan oleh Ny. Lahuri mengatakan bahwa Istri Perip terus berkembang dan meningkatkan diri untuk kepentingan Sosial demi kemaslahatan Negara Kesatuan Republik Indonesia bahkan Perip mampu beradaptasi dengan berkembangnya zaman Indonesia dan Mampu mengatasi permasalahan Bangsa demi Indonesia yang Sejahtera.
 
Sementara itu Pembina Tehnis Perip Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE. menyampaikan Semoga dengan kematangan usia yang Ke-53 semoga Perip sebagai Komponen Bangsa yang lebih maju dan sejahtera.
 
Selaku Dandim 0802/Ponorogo banyak terima kasih atas kegiatan Perip yang dilaksanakan yang tanpa lelah demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Harapan kami kedepan bisa lebih Komunikasi lagi dan kita dorong demi kemajuan Perip sehingga purnawirawan tidak menganggur otomotis ada kegiatan yang positif sehingga tidak gampang sakit, pinta Slamet
 
Sedangkan Pembina perip bapak Lahuri mengingatkan bahwa kita berorganisasi bertujuan untuk berpatisipasi dengan masyarakat sekitar demi kemajuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Oenmust/red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*