Kabag Ops Polres Tanjung Perak Pimpin Langsung Bangli

Surabaya, http://www.pewarta-madiun.net Kamis (30/8) Dalam pelaksanaan operasi pembongkaran bangunan liar kali ini, Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menerjunkan 286 personil gabungan yang terdiri dari anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polsek Asemrowo dan anggota Satpol PP Kota Surabaya.

Kompol Soegeng Prajitno, S.H., selaku Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pimpin langsung pelaksanaan pembongkaran bangunan liar (Bangli) yang berlokasi di tepi sungai belakang PT. Suri Mulya Margomulyo Surabaya, Rabu (29/8/2018) pagi.

Dia menjelaskan bahwa, pelaksanaan penertiban bangunan liar yang berlokasi di belakan PT. Suri Mulya Margomulyo Surabaya dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

” Dalam pelaksanaan pembongkaran kali ini, Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya juga menerjunkan unit K9 guna untuk mengantisipasi bilamana terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” Ujarnya.

Karena situasi kondusif warga berinisiatif mengangkut barang barangnya untuk di keluarkan dari dalam bangunan yang akan di tertibkan dan setelah itu pembongkaran dimulai dengan menggunakan alat berat

Penertiban bangli (Bangunan Liar) kali ini, mengenai warga yang menempati bangli menyadari atas pelaksanaan penertiban, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan kondusif (ekos)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*