Kapolres Tanjung Perak Pimpin Pers Realise 70 Tersangka Narkoba

Surabaya, http://www.pewarta-madiun.net Selasa (10/7) Dalam konferensi pers kali ini Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP. Antonius Agus Rahmanto Sik, Msi, di dampingi petinggi Polres, kasat Narkoba AKP Agus Widodo SH , beserta jajaran Kapolsek ikut hadir dalam memaparkan hasil ungkap Kasus Narkoba dalam satu bulan terakhir baik dari Polres maupun berbagai Polsek jajaran.

Disampaikan Kapolres AKBP AKBP. Antonius Agus Rahmanto Sik, Msi, menyampaikan,”rata rata pengguna Narkoba tinggal di kota Surabaya dan usianya masih tergolong muda, khusus untuk tersangka Bandar Narkoba belum bisa di rilis karena masih dalam penyelidikan lebih mendalam.”ungkapnya.

Lebih lanjut kapolres mengungkapkan hasil penangkapan kasus Narkoba dimulai dari Polres pelabuhan 47 tersangka, Polsek Krembangan 5 tersangka, Polsek Pabean Cantikan 3 tersangka, Polsek Asemrowo 8 tersangka, Polsek Kenjeran 2 tersangka, Polsek Semampir 5 tersangka

Total keseluruhan tersangka Narkoba berjumlah 70 tersangka terdiri dari 67 laki laki dan Tiga Wanita.

Kategori tersangka yang ditahan Satu Bandar, 49 pengedar, 20 pengguna dan untuk Barang bukti yang berhasil diamankan adalah shabu seberat 80 gram, Ganja 5 gram, Ekstacy 187 butir.

Pasal yang dapat disangkakan pada pelaku pasal 114 ayat 1 dengan ancaman hukuman 4 tahun paling lama 12 rahun, atau pasal 112 ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 tahun paling lama 20 tahun dan melanggar Undang undang No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dan Psikotropika. (Ekos)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*