Kapolsek Socah Pimpin Razia Miras

Bangkalan, pewarta-madiun. net – Kamis (3/5) Operasi Miras kesekian kalinya dilakukan Polsek Socah, yang sasarannya di wilayah Jaddih dan Warung Ping di Desa Sanggar Agung, terkait adanya informasi masyarakat tentang peredaran Miras.

Operasi dipimpin langsung Socah AKP. Sulaiman bersama Kanit Binmas, Kasihumas, Kanit Reskrim dan Kanit Provos, masuk kedalam toko Arafat dan warung Ping mencari Miras yang kadar alkoholnya nya melebihi 5 persen karena melanggar Perda Bangkalan No. 17 tahun 2003.

Polisi berhasil mendapatkan barang bukti diantaranya satu botol minuman barbara kadar alkohol 14.7 persen, tiga botol mcDonal alkohol 20 persen, dua botol anggur kolesom yang disita dari Toko Jamu Arafat termasuk enam botol lagi minuman binarici ditemukan di warung Ping

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Socah mengatakan “Dari dua toko yang kami razia yakni Toko Jamu Arafat di Wilayah Jaddih dan Warung Ping di Desa Sanggar Agung kami mendapati barang bukti minuman beralkohol diatas 5 persen.”tuturnya.

Kini barang bukti Miras disita dan dibawa ke Mapolsek Socah guna proses pemeriksaan dan terhadap pemilik toko di lakukan pendataan dan pengarahan agar tidak menyediakan lagi Miras yang melebihi ambang batas kadar alkoholnya.( Eks )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*