Laka Beruntun, Seorang Pemotor Tewas Di TKP

Madiun, Pewarta – Andrias Susanto (23), warga Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Diponegoro, Kota Madiun atau tepatnya di sebelah timur SPBU Joyo, Senin (9/7/2018) siang. Sepeda motor yang dikendarai korban terlibat kecelakaan beruntun dengan dua mobil.

Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Affan Priyo Wicaksono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban yang mengendarai sepeda motor Honda CBR warna Oranye berkapasitas 250 CC Nopol AE 4684 DC tersebut melaju kencang dari arah barat ke timur menuju pasar Sri Jaya.

Di depan motor korban, sebuah mobil minibus bernopol AE 581 BK warna hitam yang dikemudikan Suparji (51) warga Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun melambatkan lajunya karena melihat iring-iringan kendaraan Patwal Polres Madiun Kota.

Diduga karena tidak bisa menguasai lajunya, sepeda motor menghantam body bagian belakang kanan mobil penumpang tersebut. Saking kerasnya benturan, Andrias terpental dan menghantam mobil Patwal Sat Lantas Polres Madiun Kota Nopol 1135-52 yang dikemudikan Aiptu Tri Setianto.

“Faktor penyebabnya human error, pengendara sepeda motor tidak fokus dan kurang konsentrasi, melaju dengan kecepatan tinggi,” kata AKP Affan Priyo.

Akibat kejadian ini, Andrias Susanto meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala, perut dan dada. Kemudian, korban dibawa ke kamar jenazah RSU Soedono Kota Madiun dan diserahkan kepada pihak keluarga. Sepeda motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah. (ant/red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*