Operasi Pekat Semeru 2018, Polres Bangkalan Ungkap 23 Kasus

Bangkalan, pewarta-madiun.net – Senin (4/6) Saat Konferensi Pers di Polres Bangkalan diungkap Sebanyak 33 tersangka dari 23 kasus .

Dalam gelar ungkap OPS (Operasi Pekat Semeru) 2018 tersebut, juga dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Jeny Aljauza, S.H., Kasat Reskoba AKP Puguh Suatmojo, S.H., Dan Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., dalam hasil ungkap Operasi Pekat Semeru 2018 di wilayah hukum Polres Bangkalan yang dilaksanakan tanggal 21 Mei sampai dengan 01 Juni 2018.

Untuk kasus Narkoba dan miras, AKBP Boby menjelaskan kepada awak media,”pihaknya menyita barang bukti Narkotika jenis shabu dengan berat total 76,84 gram dan 77 botol miras yang terdiri dari berbagai jenis ukuran.”

Kemudian untuk Premanisme, dengan 7 tersangka menggunakan Senjata Tajam (Sajam) serta Pencurian dengan Pemberatan (Curat) satu tersangka.

“pembinaan juga telah dilakukan pada 4 orang pengamen, selanjutnya pemalakan dilakukan pembinaan 1 orang. juru parkir liar ada 21 orang,” ungkapnya.

Sedangkan Untuk pencurian dengan Kekerasan (Curas) satu laporan yang tersangkanya 2 meninggal Dunia, dilanjutkan ungkap pemerasan satu laporan dengan 2 tersangka beberapa hari yang lalu kejadiannya dan perjudian ada 2 tersangka kami amankan,Dan untuk Curanmor nihil,”tegasnya

” Mudah-mudahan dengan adanya operasi pekat menjelang lebaran ini bisa membuat kondisi lebih aman, steril. Sehingga masyarakat dapat melaksanakan lebaran di kampungnya masing-masing dengan perasaan tenang dan nyaman,” pungkasnya.(eks)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*