Peduli BIMA NTB, Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan Galang Dana

pewarta-madiun.net, Magetan –  Bertempat di tiga titik Perempatan Alun Alun Magetan. Perempatan Pasar sayur Magetan. Pertigaan Gor Ki Mageti Magetan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan  menggalangan dana untuk kjorban bencana alam banjir di Bima NTB. Senin (9/1/2017)
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Kementrian Kesehatan RI Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya Program Study D III Kesehatan Lingkungan yang dilaksanakn oleh Akademi Kesehatan Lingkungan (AKL) Kampus Magetan d/a jl Tripandita no.6 Mgt, sebagai Program Kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan (HMJKL) yg dilaksanakan oleh Akademi Kesehatan Lingkungan (AKL)  ikatan Kampus Magetan tahun anggaran 2016.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua HMJKL Magetan Dimas Abdullah Marha Putra, Ketua Pelaksana Wahyu Isnan Hudaya, Anggota HMJKL/AKL kampus Magetan sekitar 22 orang.

Rangkaian kegiatan kegiatan Pengalangan Dana ditiga titik dimulai dengan pembagian personil,  perempatan pasar sayur 8 orang,  perempatan alun – alun 8 orang, pertigaan Gor Ki Mageti 6 orang.

Hasil Pengalangan dana oleh HMJKL yang dilaksanakan oleh Akademi Kesehatan Lingkungan (AKL) Kampus Magetan tersebut akan dipuul diKampus Kemenkes Surabaya dan langsung disalurkan ke para korban bencana alam di Bima NTB. (tsr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*