Terlibat Adu Mulut, Wanita Warga Bangkalan Dianiaya Dengan Sajam

Bangkalan, pewarta-madiun.net – Sabtu (7/7) terjadi cekcok berujung penganahanan terhadap seseorang perempuan bernama Mega (32) warga Dusun. Lantek, Desa. Lantek Barat, Kecamatan. Kabupaten Galis, Bangkalan. Jum’at (6/7).

Korban dianiaya dengan menggunakan Sajam jenis Clurit, sampai berdarah luka parah ditangan sebelah kiri sobek sepanjang 35 cm dengan kedalaman 4 cm terkena sabetan clurit di depan pasar galis.

pelakunya sentuhan Rera, perempuan, kepribadian Kecamatan Galis. Pelaku tega membacok korban, dugaan sementara pekerja Sakit (dendam) Karena telah dilempar dengan Ember dan Bandul Timbangan oleh Korban pada saat terjadi cekcok mulut.

Perang mulut antara keduanya terjadi berawal dari yang berhubungan dengan korban di acara pengajian di Masjid Al Ibrohimi hari Rabu, 04 Juli 2018, sekira pukul 19.30 wib dimana orang yang terlibat di suruh pindah tempat duduk oleh korban akan tetapi tidak mau dan berakhir. mulut. Selanjutnya korban bertemu dengan pelaku di pasar Galis.

Seakan seperti disiapkan, mengambil clurit yang ditaruh di sepeda motornya lalu menghampiri korban dan langsung membacok ke arah panah korban.

Korban yang terluka ditolong warga dan polisi dibawa ke pukesmas galis karena itu cukup parah di rakan ke RS.Pelabuhan PHC Surabaya sementara mereka adalah korban dari kebejatan membacok korban.

Kasubbag Humas polres Bangkalan AKP. Bidarudin SH. Menyatakan, ”Polisi masih memburu saksi-saksi Pelaku pembacokan dengan mendatangi rumah dan membantu korban untuk melakukan Visum dan lain-lain.” Ungkapnya.

Barang bukti Saat ini yang diamankan antara lain 1 (satu) potong kerudung warna hijau kombinasi hitam berlumuran darah, 1 (satu) potong baju (daster) warna merah yang berlumuran darah. (Ekos)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*