Peletakan Batu Pertama Gedung Baru Ncl Madiun

Pimpinan Ncl Madiun Saat prosesi peletakan batu pertama disaksikan staff ncl Madiun

Madiun, Pewarta – Guna meningkatkan kenyamanan siswa dalam belajar, Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan NCL Madiun yang terletak di jalan S. Parman nomor 9 Kota Madiun membangun fasilitas baru yakni pembangunan kampus utama Ncl Madiun. Peletakan batu pertama dilakukan pimpinan Ncl Madiun Sudarto, SE yang disaksikan seluruh staff , Rabu (12/7)

Pimpinan Ncl Madiun Sudart, SE berharap, agar pelaksanaan Pembangunan ini  terlaksana dengan lancar sesuai dengan perencanaan baik waktu pelaksanaan ataupun hasil pekerjaan serta berpesan juga kepada semua pihak yang terkait agar dapat bekerja semaksimal mungkin baik pelaksana kontraktor, pengawas dan NCL Madiun Sendiri.

Hadirnya kampus baru nanti diharapkan dapat mendorong gairah belajar semua siswa sehingga melahirkan prestasi belajar  yang baik.

Peletakan batu pertama ini merupakan awal titik kesuksesan Ncl Madiun beserta seluruh Staf, dengan tujuan untuk mencetak generasi muda yang kompeten berdaya saing internasional dan membantu berkarier di kapal pesiar Ameraka, Eropa sebagai hotelier professional.(yn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*