Peletakan Batu Pertama, LPBI NU Pacitan Renovasi Tempat IbAdah

Pacitan,  Pewarta – Terjawab sudah harapan masyarakat Dusun Bandu, Desa karangmulyo, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan, dengan  di renovasinya masjid Al Mukarromah terdampak bencana bulan lalu, sehingga  mengganggu  akitivitas keagamaan.

PCNU Melalui LPBI NU Pacitan realisasikan bantuan dengan peletakan batu pertama untuk renovasi Masjid tersebut. Selasa (13/2/2018)

Peletakan batu pertama tersebut merupakan tindak lanjut dari Tim LPBI NU saat surve Hari Rabu (31/1/2018) sehingga hari ini bisa terealisasikan dengan lancar.

  • Koordinator Penanggulangan Pasca bencana Septian Dwi Cahyo mengatakan dengan adanya bantuan yang diberikan PCNU Kabupaten Pacitan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat semangat jamaah Warga Nahdlatul Ulama Dusun Bandu, Desa Karangmulyo juga untuk Pendidikan Madrasah Diniyah dimasjid tersebut bisa terlaksana dengan lancar sehingga mampu membentu pemimpin-pemimpin masa depan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan jamaah Warga NU juga Pendidikan Madrasah Diniyah”ungkap Cahyo ,

Selain peletakan batu pertama juga dilaksanakan penyerakan bantuan secara simbolis oleh Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI NU) Pacitan Kepada Takmir Masjid Al-Mukarromah. Dan ia mengucapkan “terimkasih dengan ada ini semoga menambah semangat masyarakat sini dalam berkhitmad di Nahdlatul Ulama”ungkap Takmir masjid Al-Mukarromah. (Rojihan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*