Pemdes Sukomoro Siap Genjot 2018

Kades Sukomoro Riyanto saat diruang kerja

Magetan, Pewarta – Capaian pembangunan yang dilakukan Pemerintah Desa Sukomoro, Kecamatan Sukomoro, Magetan patut diacungi jempol.

Program pembangunan tahun 2017 mulai infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan program lainnya berjalan sesuai rencana dan selesai tepat waktu seperti yang ditargetkan, walaupun sempat menghadapi kendala keterlambatan pencairan Dana Desa (DD)

Kepala Desa (Kades) Sukomoro Riyanto mengatakan seluruh program berjalan sesuai rencana dengan tidak ada kendala yang sangat berarti. Sehingga pekerjaan Desa Sukomoroi di tahun 2017 benar-benar telah selesai.

“Pembangunan Desa Sukomoro baik yang bersumber dari DD maupun ADD telah terlaksana. Walaupun ada sedikit kendala yakni masalah keterlambatan pencairan ADD, namun semua itu dapat kita atasi semuanya dengan baik,” terang Riyanto.

Edy berharap program kerja tahun 2018 yang sudah disepakati pada Musrenbangdes beberapa bulan yang lalu, dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal seperti program tahun 2017 yang telah sukses terlaksana. (sat/ant)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*