Pendidikan Prioritas Untuk Meningkatkan Kesejehteran Taraf Hidup Masyarakat

Tulungagung, (pewarta) –  Bertempat di halaman Kantor Bupati Tulungagung Jl. A. Yani Timur No. 37 Kab. Tulungagung dilaksanakan upacara bendera memperingati Hari Pendidikan Nasiona dan Hari Otonomi Daerah ke 21 Tahun 2017 sebagai Disparpora Danup Dwi Hariyono dan Irup Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE,M.Si. Selasa(2/5/17)

Tampak hadir dalam upacara tersebut Forkopimda Kab. Tulungagung, Kepala BNNK kab. Tulungagung AKBP İndra Brahmana, Dandim 0807/Tulungagung Letkol Czi Agung Isa Rakhman, SH,  Ketua DPRD Kab. Tulungagung Supriono SE, Msi, Sekretaris Daerah Kab. Tulungagung Asisten Indra Fauzi dan staf Ahli serta Kepala SKPD se-Kab. Tulungagung, Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0807 Tulungagung serta Pa Staf dan kapolsek jajaran Polres Tulungagung.
 
Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE,M.Si dalam amanatnya mengatakan Tema pendidikan kali ini adalah Percepat Pendidikan Yang Merata dan Berkwalitas. Untuk seluruh jajaran instansi dan masyarakat mari kita tingkatkan rasa nasional dan patriotisme dalam pendidikan, agar labih baik dan maju.  Dihari ini pula kita juga memperingati hari otonomi daerah ke 21 tahun 2017, dengan hari otonomi daerah diharapkan bisa meningkatkan kesejehteran taraf hidup msyarakat didaerahnya masing masing.(dim07/red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *