Pensiunan Polisi Tewas Di Tengah Sawah

Magetan, Pewarta – Warga Desa Carikan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan digemparkan dengan penemuan mayat Sarni (61), di area persawahan desa setempat, Jum’at (20/10/2017).

Korban merupakan warga RT 14 RW 04 Desa Kledokan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan dan tercatat sebagai seorang Purnawirawan Polri.

Saksi Yoyo (45) dan Purnomo (47) menceritakan, saat itu sekitar pukul 11.45 WIB mereka hendak pulang dari mencari rumput. Namun di tengah perjalanan keduanya melihat sesosok tubuh manusia dalam kondisi tengkurap di tengah sawah. Karena penasaran, keduanya sepakat mendekat.

“Setelah saya dekati ternyata sudah meninggal,” kata Yoyo.

Mendapati laporan tersebut, aparat Polsek Bendo langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan dibantu Koramil, dan Puskesmas Bendo untuk mengevakuasi jasad korban dan melakukan olah TKP.

Hasil pemeriksaan jasad korban yang dilakukan oleh Tim medis Puskesmas Bendo, dipastikan korban meninggal dunia karena sakit yang diderita. Karena tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Pun, berdasar riwayat kesehatan, korban sebelumnya memang sakit-sakitan dan sering pingsan. (har/brm)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*