Petani Ponorogo Temukan Mayat di Kebun Jagung

pewarta-madiun.net, Ponorogo – Kerangka mayat pria tak dikenal ditemukan di kebun jagung di Dukuh Ngemplak, Desa/Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Senin (9/1/2017) siang.

Kerangka mayat itu pertama kali ditemukan Kaslin, 53, warga setempat yang saat itu hendak mencari rumput untuk pakan ternak di kebun jagung miliknya. Kebun jagung itu berjarak sekitar satu kilometer dari rumahnya

Kapolsek Sawoo, AKP Gunawan, mengatakan Kaslin menemukan kerangka mayat yang sudah tidak ada dagingnya. Gunawan menuturkan penemuan mayat itu berawal saat Kaslin hendak mencari rumput untuk pakan ternak.

Sesampainya di kebun jagung, dia melihat plastik panjang yang mencurigakan. Setelah dibuka, ternyata yang ada di plastik itu kerangka mayat.

Kaslin pun kaget setelah melihat kerangka mayat tersebut dan langsung melaporkannya ke aparat desa setempat. Kemudian aparat dari Polsek Sawoo meninjau lokasi.

Diperkirakan mayat pria tak dikenal itu meninggal dunia sejak sebulan lalu. Hal itu terlihat dari kondisi mayat yang sudah menjadi kerangka. “Kami saat ini masih menunggu tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” ujar Gunawan, Senin.

Dia menduga mayat pria tak dikenal itu adalah seorang gelandangan yang berteduh di kebun jagung hingga meninggal dunia. Saat ditemukan, kerangka mayat pria itu mengenakan baju warna hitam dengan celana panjang warna putih. Kerangka mayat itu telentang beralaskan plastik berwarna putih.

“Untuk memastikan kondisi kerangka mayat itu. Kami masih menunggu tim dokter untuk melakukan visum,” ujar dia.

 

Edit : pewarta sat

 

sumber : madiunpos

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*