Polsek Krembangan olah TKP korban gantung diri

Surabaya, www.pewarta-indonesia.net Senin (9/7) penyebab pastinya korban melakukan bunuh diri masih diselidiki pihak berwajib , namun kuat dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya karena terbentur masalah ekonomi.

Korban diketahui bernama Dyan Ageng Saputra , Pria asal Surabaya 1/15-A, Kedungdoro Surabaya nekat melakukan gantung diri di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Tambak Asri Gang 8 No. 14 Surabaya, Minggu (8/7/2018), diperkirakan jam18:00 Wib.

Kapolsek Krembangan Surabaya, Kompol Rendy Surya Aditama, S.H., S.I.K., melalui Kanit Reskrim AKP Naf’an menyampaikan,”sementara informasi yang kami dapat di TKP, korban saat ditemukan sudah menggantung pada tali yang dikaitkan pada kusen pintu. Kemudian warga melaporkan adanya seorang pria yang gantung diri pada kami.”terangnya.

Menurut keterangan saksi Mulyanto dan tetangga sekitar bahwa di dalam kamar kost korban terdengar musik sangat keras mulai kemarin, lalu oleh warga sekitar untuk dilakukan pengecek dengan cara mengetuk pintu kamar korban. Namun tak ada jawaban dari dalam.
“Saat dicek, Pintu kamar korban dalam keadaan terkunci dari dalam dan saat di intip dari kaca jendela terlihat korban dalam keadaan posisi menggantung tak bernyawa, kemudian warga melaporkan kejadian ke polisi,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan dilanjutkan dengan melakukan evakuasi korban dengan menurunkannya dari jeratan tali selanjutnya dilakukan olah TKP sekaligus mendata para saksi-saksi warga sekitar.

,” Saat diindentifikasi oleh Tim Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak,Di jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kami sudah amankan sejumlah barang bukti berupa tali dan Kini jasad korban sudah berada dikamar mayat RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan Otopsi,”ulasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*