Puncak Hut Bhayangkara ke 72, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan

Surabaya, www.pewarta-madiun.net Rabo (11/7) Puncak acara memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang digelar di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jalan Kalianget No.1 Surabaya, Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

melaksanakan kegiatan tasyakuran dengan memberikan penghargaan kepada Forkopimda TNI-Polri dan masyarakat diantaranya kepada Dandim 0830/Surabaya Utara, Dandim 0831/Surabaya Timur, Danyon Marhanlan V Marinir, Danyon, Marinir, Danpomal, Kajari Tanjung Perak, CEO Pelindo III Surabaya, Camat Asemrowo, Camat Bulak, Camat Kenjeran, Camat Pabean Cantikan, Camat Krembangan, Camat Semampir, Danramil 0831/Kenjeran, Danramil 0830 Semampir, Danramil 0830 Pabean Cantikan, Danramil Krembangan, Danramil Tandes, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat sipil dan Anggota Polri yang berprestasi.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., kepada awak media www.pewarta-madiun.net ,” Tasyakuran yang merupakan puncak dari seluruh rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun bisa menjadi Tradisi ditahun selanjutnya.”ujarnya

Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Forkopimda yang ada diwilayah Perak dan masyarakat, tokoh agama serta tokoh masyarakat yang telah memberikan support lebih terhadap Polri dalam menjaga Kamtibmas

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada masyarakatyang peduli dengan kegiatan sosial, serta kami juga memberikan penghargaan kepada yang berprestasi baik dalam olah raga, pendidikan ataupun prestasi lainnya.

Kapolres juga menyalurkan hadiah dari PT. Wings yang banyak berkontribusi membantu terciptanya situasi Kamtibmas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan telah memberikan 2 paket Umroh kepada yang sudah di tunjuk langsung management PT.Wings yakni pengasuh di sunan ampel, dengan tujuan supaya selalu dapat melestarikan dan merawat situs budaya situs nasional. (Ekos)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*