Seminggu Tak Pulang, Kakek Asal Belotan Ditemukan Meninggal Di Selokan

Magetan, Pewarta – Warga RT 25 RW 09, Desa Belotan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan digemparkan dengan penemuan mayat Siin,(60), yang ditemukan di selokan bantaran sungai desa setempat, Minggu (11/3/2018) siang.

Korban yang dikenal dengan julukan Mbah Korut sebelumnya dilaporkan hilang karena sudah seminggu tidak pulang ke rumah. Informasi yang dihimpun, korban selama ini hidup sebatang kara. Dan setiap hari selalu berkeliling desa karena hilang ingatan.

Korban pertama kali ditemukan oleh Jumadi, warga setempat, dalam keadaan meninggal dunia. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup dan tersangkut pada batang pohon jati di selokan bantaran sungai menuju jalan besar.

“Lalu saya beritahukan kepada Aris, keponakan korban, lalu dia melaporkan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas,” kata Jumadi.

Penemuan juga korban tidak lepas dari peran masyarakat lingkungan setempat yang terus mencari korban setelah seminggu tidak kunjung pulang ke rumahnya. Warga juga berkoordinasi Babinsa, Babin Kamtibmas, perangkat desa dan keluarga korban dalam melakukan pencarian.

Kasus ini sekarang dalam penanganan Polsek Bendo guna penyelidikan lebih lanjut. (ant/sat)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*