Setia Hati Terate Ranting Magetan Bagi Takjil

Magetan, Pewarta – Pendekar Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Magetan mengadakan bakti sosial pembagian takjil di bulan suci ramadhan ini, warga pendekar setia hati terate siswa, membagikan takjil gratis berupa minuman dan kue sejumlah 300 bungkus, Senin(11/6/2018) pukul 16.00 WIB sampai selesai di perempatan pasar Sayur Magetan.

Takjil gratis yang di bagikan ke pengendara dan pejalan kaki ini sosial ramadhan ke – 1439 H dari PSHT Ranting Magetan di sambut gembira dan simpati oleh warga karena sangat terasa terbantu karena bisa berbuka puasa sebelum sampai di rumah atau tujuan.

PSHT adalah organisasi pencak silat yang mengajarkan manusia berbuat baik, tidak ada kekerasan pada tubuh PSHT, yang ada selalu menanamkan rasa kasih sayang, sesuai dengan tujuan dari organisasi pencak silat persaudaraan Setia Hati Terate yaitu mendidik manusia yang berbudi luhur mengetahui benar dan salah dan mengedepankan persaudaraan, semoga dengan berbagi takjil ini kita dapat menjalin silaturahmi baik antar anggota PSHT maupun silaturahmi kepada masyarakat. Kegiatan pembagian takjil berjalan dengan lancar, kegiatan ini akan terus dilakukan di bulan ramadhan dengan lokasi yang berbeda.(tin)

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*