Sosialisasikan Paslon Gubernur Jatim, DPC PDIP Pacitan Melalui Berbagai Takjil

Pacitan, Pewarta – Berbagai Sosialisasi dilakukan Partai Pengusung Paslon 2 Gus Ipul-Mbak Puti, dalam Pilgub Jatim pada 27 juni 2018  mendatang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDIP) Perjuangan Kabupaten Pacitan. Gelar bagi tak jil kepada warga masyarakat yang bertepatan diperempatan penceng. Minggu (10/6).

Hal demikian disampaikan salah satu koordinator Lapangan Sudarto bahwa kegiatan tersebut selain untuk berbagi sesama dibulan suci Ramadhan, juga sebagai salah satu bentuk sosialisasi kepada warga masyarakat dengan harapan dalam kancah pilgup mendatang bisa meminpin Jawa Timur Kedepan.

“Tujuan dari kegiatan ini salah satunya untuk berbagi ke sesama, selain itu kami juga memohon doa Restu dari Warga Pacitan untuk pencalonan Gus Ipul dan Mbak Puti di Pilgub 2018,semoga di Berikan kemenangan untuk mewujudkan Jatim Makmur ” ungkapnya kepada media.16.00 WIB.

Nampak semangat tiem tersebut dalam melaksanakan bagi takjil yang berjumlah anggota 20 personil terdiri dari laki-laki maupun Perempuan.(rjh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*