TKW Asal Madiun Dikabarkan Meninggal Dunia Di Taiwan

Madiun, Pewarta – Dunia tenaga kerja Indonesia kembali berduka. Novi Arisandi, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Dusun Klepek, Desa Sidorejo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun dikabarkan meninggal dunia di Kaohsiung, Taiwan tempatnya bekerja.

Informasi tersebut diunggah pertama kali oleh pengguna medsos facebook dengan nama akun Inadove di grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) pada Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

“BMI Taiwan kembali berduka, Selamat jalan kawan seperjuangan. Inna Lillaahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un… moga surga menantimu” demikian postingan Inadove.

Disebutkan juga bahwa Novi Arisandi bekerja di Taiwan tahun 2013 melalui PT PIS Madiun yang berlokasi di daerah Demangan.

Postingan ini mendapat simpati dari netizen. Ada yang bertanya penyebab kematian Novi, ada pula yang menanyakan alamat lengkap korban, dan tak sedikit yang menyampaikan bela sungkawa.

Salah satu akun facebook bernama Bathik Madrim yang mengaku sebagai kerabatnya mengatakan jika informasi yang ia terima, keponakannya itu menderita Lheukimia. Namun ada pula netizen yang menyebutkan Novi meninggal karena kanker. (ant/red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*