TMMD KE-102 Kodim Madiun, Bangun TPA Desa Bodag

Madiun, Pewarta –  Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0803/Madiun dilaksanakan terpusat di Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. Kegiatan TMMD Ke-102 yang sedang berlangsung, akan dilaksanakan sampai dengan 30 hari ke depan.

Selain melaksanakan sasaran fisik, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan non fisik. Salah satu kegiatan yang sedang dalam pengerjaan adalah pembuatan TPA (Tempat Pendidikan Al Quran) yang berada di Desa Bodag, Rabu (11/7/18).

Babinsa setempat Sertu Khairul yang turut dalam pengerjaannya menyampaikan, “Bahwa TPA yang dibuat di samping Masjid Nurul Hidayah ini, nantinya juga akan dibuatkan juga atau dilengkapi dengan MCK dan tempat untuk berwudhu.”

Khoirul berharap adanya TPA dapat dimanfaatkan warga untuk belajar dan rajin beribadah.

“Harapan kami dengan adanya TPA ini, nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga di sini untuk belajar membaca Al-Quran dan semakin rajin lagi untuk beribadah,” imbuhnya.

“Dengan adanya TPA ini juga, kalau sore anak-anak yang biasanya masih suka bermain, nantinya mereka bisa berganti dengan belajar mengaji di sini,” jelasnya.

“Sebagai Babinsa dan mewakili warga di sini, kami sangat senang dengan adanya rencana pembangunan TPA ini,” tutupnya.(red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*